Senin, 17 September 2007

Perdana

Salam Luar Biasa..

Hari Baru
Semangat Baru
Peluang Baru
Peningkatan Baru..

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang sampai sekarang tetap meemberikan nikmat dan pertolongan kepada saya. Walaupun saya sendiri sebagai manusia
sangat sering melupakannya. NIkmat kesehatan yang tak ternilai serta nikmat Iman, Islam, dan ihsan yang akan membawa saya kejalan yang lurus sehingga selamat baik di dunia dan di Akherat Amiin Allahumma Amiin.

Sholawat beserta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada makhuk yang terjaga Ahklaknya, nabi muhammad SAW. Berkat usaha dan kerja keras beliaulah kita dapat menikmati nikmatnya Iman. semoga kita termasuk ummatnya dan mendapatkan Syafaat dari beliau di Yaumul qiayamah nanti,. amiin

Melalui media blog ini, saya ingin belajar dan belajar, sharing bersama tentang tentang nilai-nilai atau masalah-masalah yang lagi hangat dibicarakan atau yagn mebutuhkan saran atau kritikan.

Yang pasti...
Selalu jadikan kualitas diri kita meningkat dari hari ke hari.
Perbaiki diri _perbaiki diri_dan Perbaiki diri.

Terima Kasih
Abdul Basyir
085645135273

Tidak ada komentar: